Undangan Foto – Sepuluh Cara Terbaik untuk Mengacaukan

Undangan Foto adalah cara mudah untuk membuat undangan pernikahan custom. Mereka sederhana dan menyampaikan pesan yang cepat dan mudah ditafsirkan. Tetapi terkadang mereka hanya membosankan dan tidak mengatakan apa-apa tentang orang-orang di balik undangan tersebut. Berikut sepuluh cara untuk benar-benar membuat undangan foto Anda tidak bekerja untuk Anda:

10. Foto objek abstrak. Oke, kami tahu Anda mencoba menjadi artistik dan apa yang tidak, tetapi mengirim undangan foto kepada orang-orang dalam bentuk apa pun dengan beberapa foto abstrak yang tidak mengatakan apa-apa tidak terlalu dipersonalisasi dan tidak benar-benar menyampaikan pesan.

9. Undangan Photoshopped yang Cheesy. Ini mungkin ekstrim lainnya. Terlalu banyak penyesuaian bisa menjadi murahan, terutama ketika orang pertama kali belajar cara menggunakan Photoshop. Misalnya, penggunaan efek “layar hijau” secara berlebihan untuk menempatkan orang di lokasi yang berbeda atau menggunakan teks untuk membuat kotak dialog bagi mereka yang difoto dapat sangat mengurangi kualitas undangan foto.

8. Foto berpiksel. Ini biasanya terjadi saat mencetak jasa cetak undangan murah jakarta foto di rumah. Foto harus selalu memiliki resolusi 300 piksel per inci persegi. Jika mencetak foto dari telepon kamera atau perangkat pencitraan berkualitas rendah lainnya, ini pasti akan terjadi. Tidak ada yang mau undangan foto berpixilated. Mungkin lucu jika mata Anda diwakili oleh dua kotak hitam, tetapi mereka yang diundang mungkin tidak memutuskan untuk muncul saat melihatnya.

7. Stok foto. Pertama kali saya menerima salah satunya, saya dibohongi. Itu datang dalam bentuk undangan foto pesta ulang tahun bayi. Saya berpikir, “Wow, sungguh bayi yang tampak seperti bayi yang sempurna … dan foto yang sangat bagus.” Foto itu ternyata adalah foto stok – persis seperti apa bentuknya. Bayi itu tidak semanis yang ada di undangan.

6. Undangan foto yang sangat diedit. Tidak apa-apa untuk menutupi beberapa noda dan memperbaiki warna pada beberapa foto, menghilangkan beberapa mata merah, dll., Tetapi lakukan dengan tidak berlebihan. Jangan terlalu memperhalus sehingga undangan foto Anda tampak seperti Anda keluar dari kabut di bawah pancaran cahaya surgawi. Itu mengatakan “murahan” di atasnya dan mengganggu orang yang tahu seperti apa Anda sebenarnya. Bersikaplah nyata, jadilah diri Anda sendiri dalam undangan foto Anda

5. Foto mata merah. Ini lebih buruk daripada melakukan terlalu banyak photoshopping karena ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya memilih foto yang buruk di mana Anda terlihat seperti mata Anda bersinar, tetapi Anda bahkan tidak meluangkan waktu sebentar untuk memperbaikinya.

4. Undangan foto dicetak saat Anda kehabisan tinta pada printer Anda. Jadi Anda akan melakukan pekerjaan pencetakan sendiri, tetapi kemudian ink jet Anda kehabisan jus. Dapatkan kartrid baru atau hentikan pencetakan. Sangat memalukan untuk mengirimkan undangan foto yang berubah warna, atau memiliki garis di bawahnya, tanda-tanda yang jelas dari kurangnya tinta printer.

3. Undangan yang menutupi wajah Anda. Tidak masalah untuk memasukkan teks ke dalam undangan foto Anda, pastikan saja itu tidak menutupi wajah seseorang. Itu hanya akan menjadi undangan foto lelucon yang bagus.

2. Undangan dicetak di atas kertas jelek. Jika Anda mencetak undangan foto Anda sendiri, pilih kertas undangan foto berkualitas tinggi. Hampir tidak ada yang lebih buruk daripada mendapatkan undangan foto tipis dengan tinta yang mengalir di mana-mana dan melihat melalui efek yang menyebabkan masalah mata.

Undangan foto headshot. Ini mungkin tampak seperti insiden aneh, tetapi ini memang ada. Saya tidak bermaksud headshots profesional, maksud saya seperti yang Anda ambil untuk SIM Anda. Saya diundang ke pesta pertunangan pasangan dengan undangan foto yang memuat dua foto mereka, yang keduanya tampak seperti foto mug yang diambil di penjara. Jika ini benar-benar hanya dua foto yang ada dari orang-orang ini yang Anda ingin Anda tampilkan pada undangan foto Anda, maka cukup kembali ke opsi terburuk ke-10 dalam daftar ini, yaitu menggunakan foto abstrak untuk undangan. Setidaknya, orang mungkin datang ke acara Anda.

Baca Juga: Dampak Komputer terhadap Pekerjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *