Perbedaan Antara Pemasangan Bata Dan Dinding Padat

Sementara dinding bata ringan jauh lebih mudah digunakan untuk menahan beban berat daripada eternit, mereka membutuhkan satu set bahan pengencang yang sama sekali berbeda untuk eternit.

Bahan pengencang eternit dirancang untuk menembus dinding dan kemudian menyebarkan beban ke belakangnya, sedangkan bahan pengikat dinding bata ringan dan dinding kokoh dirancang untuk menempatkan beban langsung ke dinding itu sendiri.

Jelas karena dinding bata ringan jauh lebih kuat, dan jika Anda memiliki pilihan antara itu dan dinding eternit untuk memasang rak penahan beban, maka jelas yang terbaik adalah memilih dinding bata ringan.

Pada pengencang dinding kokoh yang paling dasar berupa colokan mentah yang sudah tersedia, yang terbuat dari plastik dan tersedia dalam berbagai ukuran tergantung pada sekrup apa yang perlu Anda gunakan. Untuk menggunakannya, Anda cukup mengebor lubang ukuran yang relevan di dinding padat menggunakan bor palu, dan ketuk sumbat rawl dengan palu.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menahan braket di depannya, lalu sekrup Anda ke steker rawl. Steker mengembang keluar ke dinding saat sekrup dikencangkan. Ini ideal untuk sebagian besar aplikasi rumah tangga.

Untuk dinding lama yang lebih lembut atau saat Anda perlu menahan beban lebih tinggi, maka ada sisipan karet. Anda cukup mengebor sebuah lubang, dan ketuk sisipan karet ke dalamnya. Namun tidak seperti steker rawl, sisipan karet memiliki ulir sekrup di salah satu ujungnya sehingga saat Anda mengencangkannya, ia menarik kembali ulir dan mengembang karet untuk mengisi celah saat Anda mengencangkan sekrup.

Jika Anda menginginkan pemasangan yang sangat kuat, misalnya untuk mengencangkan dasar tiang pagar logam ke beton, di mana pemasangan tersebut akan diperlukan untuk menahan beban yang sangat berat ke beberapa arah, maka baut jangkar beton mungkin diperlukan.

Fiksasi ini memiliki baut di dalamnya yang dapat dilepas, lubang untuk pemasangan kemudian dibor di beton, sisa pemasangan logam kemudian disadap ke tempatnya, kemudian saat baut diganti ke pemasangan dan dikencangkan, sisi logam mengembang dengan cara yang sama seperti dua bahan lainnya yang disebutkan di atas.

Namun biasanya bahan pengikat ini mulai dengan tebal sekitar 10mm, dan panjang sekitar 3 inci, dan karena itu, dan karena terbuat dari logam, bahan ini dapat menahan beban yang sangat besar.

Ini adalah tiga bahan utama untuk digunakan pada batu bata ringan atau dinding padat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Distributor jual bata ringan mengapa tidak lihat [https://batahebel.co.id] . Anda juga dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan ahlinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *