Belajar Memainkan Drum

Jadi, siapa yang tidak ingin menjadi drummer? Ini adalah dorongan dasar, dasar, untuk mengambil sepotong kayu, dan memukul sesuatu bukan? Gabungkan naluri itu dengan outlet kreatif yang disediakan musik, dan Anda mendapatkan kombinasi yang kuat. Saya adalah seorang drummer kompetitif selama 10 tahun, sebagai seorang pemuda, dan saya tahu bagaimana rasanya.

Meskipun faktor terbesar, dalam menentukan keberhasilan Anda dalam belajar drum adalah keinginan Anda sendiri, masih ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk alat pembelajaran yang dapat diakses. Ketika saya mulai belajar, saya beruntung Harga Drumband ayah saya yang mengajari saya, dan dia siap untuk belajar kapan pun saya mau. Tidak semua orang seberuntung itu meskipun saat itu. Dengan internet hari ini, banyak hal telah berubah.

Drum, dalam satu bentuk atau lainnya adalah fondasi bagi sebagian besar band. Sementara permainan drum orkestra (atau perkusi), sedikit berbeda, sebagian besar band lain tidak dapat benar-benar membeli, tanpa seorang pria atau wanita di belakang kit. Yakinlah, setiap drummer yang baik yang tahu barang-barangnya seharusnya tidak memiliki masalah menemukan band untuk bermain bersama.

Sementara, guru yang baik penting untuk belajar, guru itu bisa menjadi orang yang nyata, atau seseorang dalam video. Faktor kontribusi yang benar-benar penting untuk kesuksesan permainan drum Anda, adalah berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk belajar.

Menggunakan Komputer Untuk Belajar Drum Itu Mudah

Semua instruksi drum saya sebagai seorang anak, berasal dari orang yang nyata, pada jadwal yang sangat spesifik. Tapi waktu saya sedikit lebih fleksibel saat itu. Bagi kebanyakan orang dewasa dengan pekerjaan, keluarga, dan hipotek yang harus dibayar, mungkin sulit untuk menemukan waktu untuk mempelajari sesuatu yang ekstra kurikuler seperti bermain drum. Pelatihan berbasis DVD atau komputer / internet adalah solusi yang tepat.

Saya belajar bermain drum, karena itu adalah bisnis keluarga. Ayah saya menjalankan korps drum, jadi semua anak berpartisipasi. Saya mengenal anak-anak lain, yang belajar bermain drum hanya dari hasrat murni untuk musik. Sementara, bagi yang lain itu adalah pelarian dari kehidupan rumah dan sekolah yang tidak bahagia.

Belajar drum, dapat membuat perubahan signifikan dalam hidup Anda, karena Anda akan bertemu, memengaruhi, dan berinteraksi dengan orang-orang baru yang memiliki minat yang sama dengan Anda..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.